Jumat, 23 Juli 2010

Newfoundland White Wolf


Pada 1842, Newfoundland pemerintah daerah untuk memburu orang-orang yang mendirikan bonus ,1911 tahun binatang, mereka menjadi dalam banyak subspesies serigala abu-abu di Amerika Utara kepunahan pertama subspesies dari.
Mudah untuk menyamarkan mantel musim dingin yang panjang.
White Wolf adalah bulu putih yang indah dan gerakan-gerakan lembut untuk menjadi puitis imajinasi, menyebutnya "Dream of the Wolves".
Dua meter panjang dan berat lebih dari 70 kilogram, Ju Lang menakutkan, selalu pasang dibentuk oleh pasangan terikat, seumur hidup saling mencintai.
Serigala di Bumi selain manusia hewan yang paling banyak didistribusikan di masa lalu di dunia ada lebih dari 30 jenis serigala. Mereka kebanyakan kulit coklat dan abu-abu gelap, hanya satu yang putih, juga dikenal sebagai mimpi dari serigala, yang tinggal di bukit gundul jarang penduduknya di pulau Newfoundland. Hakuro tubuh adalah putih, hanya kepala dan kaki pucat gading.Di salju diragukan lagi ini adalah kamuflase yang paling sempurna. White Wolf adalah ukuran yang lebih besar serigala, hampir 2 meter panjangnya dan berat 70 kg dan memiliki kepala besar dan tubuh yang tipis dan lembut.
White Wolf di malam hari untuk mencari makanan, orang bisa 200 km lama perjalanan. Semi dan musim panas sering menggali lubang di bawah batu di Aberdeen celah-celah kehidupan berikutnya. White Wolf dan serigala di bagian utara belahan bumi, seperti kawanan kembar, masyarakat menjadi serigala dan Mu Lang tim ganda. Mereka sering beberapa keluarga hidup bersama. Bertok White Wolf masyarakat adat yang tinggal di Kanada, dalam wilayah.Pemerintah Inggris telah pahala Bertok kepala, oleh 1800, keluarga Bertok akhirnya telah dihilangkan. Inggris tujuan berikutnya adalah untuk White Wolf, karena White Wolf selalu menyerang ternak mereka ,1842, Pemerintah Inggris untuk melawan hadiah serigala. Dengan masuknya imigran kontinu, White Wolf sedang mengejar ada jalan keluar,Digabungkan dengan distribusi berbagai White Wolf, dan konflik manusia tidak dapat dihindari, sehingga orang bahkan benci White Wolf, White Wolf ditembak hanya satu, itu juga merupakan cara untuk menggunakan keracunan hanya satu tewas atau cedera ratusan White Wolf. Orang-orang di tubuh rusa kuda Xunzi menyuntikkan kepompong, sebuah tempat di White Wolf mungkin sudah berakhir, sehingga baik masyarakat dan serigala serigala atau Lang Mu Tsai tidak dapat melepaskan diri nasib.Pendekatan ini tidak hanya membunuh White Wolf keracunan, binatang liar lainnya sering kali tidak dapat terhindar.
Di dunia orang takut untuk membenci serigala. Pada kenyataannya, seperti kita mencintai mereka dan keluarga, kelompok simpul pasangan untuk membantu satu sama lain, hidup bersama, ,20 abad ada 20 jenis serigala di Amerika Utara, namun kini hanya tujuh jenis. Aku harap kiri serigala di bawah perlindungan gerakan melalui nasib buruk dari White Wolf.
Pada tahun 1911, yang terakhir ditembak mati di Newfoundland White Wolf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar